Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Lari Mills | Review & Rekomendasi Untuk Tahun 2023

Sepatu Lari Mills

SEPATU LARI MILLS







Mills Treximo - Omega

sepatu running mills


Treximo Omega dirancang dengan elastis dan ketahanan yang baik sehingga sepatu ini mampu mendukung pergerakanmu saat lari dengan sempurna. 

Teknologi yang ada di sepatu ini mencakup:

Upper Syntetic & Mesh, bahan dengan level kelembutan dan ke-ringanan yang baik dan mampu mengikuti kontur kaki. 

Outsole Phylon, material phylon yang ringan sehingga bisa memberikan daya dorong sambil menjaga kestabilan saat digunakan.

Treximo Omega terbukti merupakan sepatu running Mills yang serba guna, sederhana, dan mendukung performa larimu dengan sangat baik.

Ada berbagai pilihan warna-warna yang menawan seperti White Gold, Black Gold, Black Neon Green, dan Ocean Blue, 


Harga sepatu running mills

Semua fitur sepatu lari ini bisa kamu miliki dengan harga yang luar biasa terjangkau, hanya Rp349.000. 

Langsung cek sendiri sepatu lari Treximo Omega di Shopee di bawah..






MILLS Treximo Saga

sepatu lari mills


Sepatu ini dirancang khusus untuk berlari di permukaan datar dengan jarak 5-10K. Artinya, sepatu ini cocok dipakai sebagai sepatu lari untuk sehari-hari. Entah itu untuk lari pagi atau lari sore.

Treximo Saga hadir dengan upper berbahan TRANSLUCENT mesh yang bisa memberikan sirkulasi udara yang optimal.

Sepatu lari Mills ini juga dibuat dengan Seampress Skin sehingga memungkinkan konstruksi sepatu tanpa jahitan yang tampak. 

Selain itu, ada juga tambahan konstruksi pada bagian atas sepatu tanpa menambah bobot atau mengurangi elastisitasnya.

Semua fitur ini membuat kita merasakan kesempurnaan dalam setiap gerakan, dengan stabilitas dan support pada kaki yang baik.

Treximo Saga ini juga mampu meredam getaran dengan sangat baik karena solenya dibuat dengan metode injection phylon menggunakan campuran biji EVA, oksigen, dan karet.

Sepatu ini tersedia dalam pilihan warna yang menarik, termasuk Black/Neon Green, Light Blue/Off White/Grey, dan Red/White/Black.


Harga sepatu mills running

Dapatkan Treximo Saga sekarang dengan harga istimewa hanya Rp369.000. 

Langsung cek sendiri sepatu lari Treximo Saga di Shopee di bawah..






MILLS Blazer Storm

Sepatu lari mills


Sepatu lari Mills yang satu ini memiliki teknologi Upper Syntetic & Mesh sehingga mampu memberikan kenyamanan yang lebih saat berlari. Materialnya yang ringan dan lembut dapat dengan sempurna mengikuti bentuk kakimu sehingga setiap langkah kaki rasanya nyaman. 

Outsole Phylon pada sepatu ini juga membuat sepatu ini memiliki akselerasi dan daya cengkram yang baik.

Tersedia dalam pilihan warna yang menarik seperti STORM BLUE/BLACK/WHITE dan WHITE/BLUE/NEON.


Harga sepatu running mills

Harga yang terjangkau sebesar Rp349.000 adalah investasi yang sangat sepadan untuk kualitas dan kenyamanan yang akan kamu dapatkan dari Sepatu Blazer Storm.

Langsung cek sendiri sepatu lari Blazer Storm di Shopee di bawah..






Mills Enermax Cushion

Sepatu lari mills


Seri ENERMAX hadir sebagai jawaban atas kebutuhan untuk sepatu yang stabil dipakai long run. Sepatu ini didesain dengan fitur-fitur khusus yang akan membantu kita meraih "Finish Strong" yang baik.

Sepatu ini ideal untuk lari jarak menengah dengan durasi sekitar 90 menit, baik di track lari maupun treadmill. Desainnya memberikan stabilitas yang tepat untuk dipakai long run dan recovery run.

Tersedia dalam pilihan warna yang menarik seperti Blue/Green/White, Grey/Orange/White, dan Red/Orange/Black.


Harga sepatu mills running

Kita bisa mendapatkan Sepatu Running Enermax Cushion ini dengan harga sebesar Rp. 469.000. Mungkin agak lebih mahal dibanding sepatu running Mills sebelumnya, namun ini adalah investasi yang sepadan dibandingkan dengan fitur dan manfaatnya.

Langsung cek sendiri sepatu lari Mills Enermax di Shopee di bawah..





MILLS Volvo Run

Sepatu running mills


Volvo Run dirancang khusus untuk kamu yang aktif berlari dan berolahraga dengan durasi sekitar 90 menit, baik itu di lingkungan perkotaan maupun di treadmill.

Sepatu ini sangat direkomendasikan bagi pelari yang sering lari di jalan raya perkotaan. Tampilan keren dan gaya yang memukau membuatnya juga menjadi fashion item yang sempurna untuk melengkapi outfit larimu.

Teknologi Mills Aeromesh yang digunakan membuat sepatu ini memiliki material yang ringan, kuat, dan dengan sirkulasi udara yang sangat baik.

Mills Exoskin menjadi keunggulan lainnya dalam Volvo Run. Teknologi ini menghadirkan upper sepatu sintetik yang ringan, kuat, dan memberikan perlindungan maksimal pada kaki. 

Desainnya membungkus kaki dengan sempurna, sehingga setiap gerakan larimu menjadi efektif, namun dengan perlindungan dari cedera yang lebih baik.

Teknologi outsole Mills HDT-R / High Density Traction Rubber menggunakan campuran bahan karet murni yang menghasilkan outsole dengan daya cengkram yang luar biasa.

Selain itu, outsole ini juga memiliki abrasi yang baik sehingga memberikan daya tahan yang optimal dan tidak meninggalkan bekas di permukaan.

Mills Volvo Run juga menawarkan beragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Mulai dari ukuran 40 dengan panjang 26,3cm hingga ukuran 45 dengan panjang 29,5cm.


Harga sepatu mills running

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari sepatu lari yang menawarkan performa maksimal, gaya yang keren, dan kualitas terbaik, MILLS Sepatu Olahraga Volvo Run adalah pilihan yang sempurna. Dapatkan sekarang dengan harga terjangkau hanya Rp429.000.

Langsung cek sendiri sepatu lari Volvo Run di Shopee di bawah..






Mills REVOLT Raze

sepatu lari mills



Revolt Raze adalah jawaban bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara seni dan gaya sporty.

Upper sepatu yang terbuat dari material synthetic dan mesh memastikan kenyamanan saat berjalan dan berlari. Ringan dan lembut, sepatu ini mampu mengikuti bentuk kaki sehingga memberikan kenyamanan maksimal dalam setiap langkah kaki kita.

Outsole dengan material phylon yang digunakan pada Revolt Raze juga patut kita perhatikan. Tidak hanya ringan, outsole ini memberikan akselerasi dan daya cengkram yang baik. 

Revolt Raze juga menawarkan beragam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari ukuran 36 dengan panjang 23,4cm hingga ukuran 45 dengan panjang 30cm.


Harga sepatu mills running

Oleh karena itu, sepatu lari MILLS REVOLT Raze adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Dapatkan sekarang dengan harga terjangkau Rp399.000.

Langsung cek sendiri sepatu lari Revolt Raze di Shopee di bawah..






MILLS Sepatu Evander

sepatu lari mills



Sepatu running Evander memiliki teknologi Expskin, sehingga sepatu ini memberikan sensasi memeluk kaki dan memberikan perlindungan maksimal saat kita bergerak. 

Teknologi ISO-Cage juga hadir sebagai dukungan ekstra pada bagian atas sepatu, dan memberikan stabilitas tambahan yang diperlukan saat kita bergerak dengan gerakan lari yang eksplosif.

Material Aeromesh yang kuat, ringan, dan bernapas juga menjadi bagian dari Evander. Diproses dengan menggunakan teknologi komputer, material ini memastikan sirkulasi udara yang baik sehingga kaki tetap segar dan nyaman saat lari.

Tidak hanya itu, insole sepatu lari Mills Evander menggunakan teknologi MILLS Hexa Comfort. Sehingga insole ini memberikan daya pantul yang maksimal. Lari jadi lebih efektif karena penggunaan energi bisa diminimalisir.

MILLS Evander juga tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik. Evander tersedia dalam kombinasi warna hitam, putih, ungu, biru gelap, hijau cerah, olive dan hitam.


Harga sepatu mills running

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan MILLS Evander. Dapatkan sekarang dengan harga terjangkau mulai dari Rp296.650 hingga Rp349.000.

Langsung cek sendiri sepatu lari ini di Shopee di bawah..





sumber: mills



Artikel Lainnya Yang Setopik

Review Sepatu Lari Spotec Thunder | Review sepatu lari Spotec Thunder | Harga, fitur, kelebihan, dan kelemahan sepatu lari Spotec Thunder | Review sepatu spotec thunder.

Manfaat memiliki lebih dari 1 pasang sepatu lari untuk rotasi, ternyata bisa sangat mempengaruhi kondisi fisik dan kemampuan kita sebagai pelari.| Manfaat rotasi sepatu lari.

Macam-macam Jenis Sepatu Lari | Daftar 10 macam-macam jenis sepatu lari beserta rekomendasi macam macam jenis sepatu lari. | Macam-macam sepatu lari.

15 Tips memilih sepatu lari agar uangmu tidak terbuang sia-sia untuk sepatu lari yang tidak akan pernah kamu pakai. | Tips Memilih Sepatu Lari.


Demikian pembahasan untuk sepatu lari Mills kali ini. Jika kamu punya pertanyaan atau punya topik yang ingin dibahas, silahkan komen dibawah ya!

Jika kamu sedang mencari berbagai perlengkapan lari original seperti sepatu, pakaian, atau fitness gear lainnya, kamu bisa cek rekomendasi kami di shopee atau di laman produk.  

Follow juga Instagram kita di @runners.case untuk mendapatkan tips lari harian dan serba-serbi olahraga lari langsung di timelinemu!

Posting Komentar untuk "Sepatu Lari Mills | Review & Rekomendasi Untuk Tahun 2023"

beli alat olahraga
cara tambah tinggi badan