Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amazfit Band 5 - Smartband Smartwatch Murah

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 450
Apakah kamu ingin memiliki asisten pribadi yang membantumu memantau kesehatan dan aktivitasmu sehari-hari? Amazfit Band 5 adalah solusinya.

Dengan Amazfit Band 5, kamu akan mendapatkan perangkat yang tidak hanya memantau detak jantung dan tidurmu, tetapi juga mengukur tingkat oksigen dalam darahmu dan memberikan saran yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memantau aktivitasmu sehari-hari dengan mudah dan akurat, serta mengatur target dan progresmu.

Tidak hanya itu, Amazfit Band 5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti notifikasi pesan dan panggilan masuk, pengontrol musik, serta layar AMOLED yang tajam dan jernih. Semua fitur ini dikemas dalam desain yang elegan dan modern, cocok untuk digunakan dalam berbagai acara.

Dapatkan segera Amazfit Band 5 dan rasakan manfaatnya dalam keseharianmu. Kamu akan merasa lebih teratur dan produktif dalam menjalani aktivitasmu, serta lebih mudah dalam memantau kesehatanmu. Jangan tunggu lagi, segera miliki Amazfit Band 5 dan jadilah yang terdepan dalam mengadopsi teknologi terbaru dalam keseharianmu.

Merek: Amazfit
Jenis Garansi: Garansi Supplier
Masa Garansi: 12 Bulan
Fitur Smartwatch: Pemantau Kalori, Tampilan Jam, Pemantau Detak Jantung, Notifikasi, Pengatur Suara
Koneksi Smartwatch: Bluetooth
Ukuran Layar: 1.1inches
Sistem Operasi yang Didukung: Android 5.0 or iOS 10.0 and above
Material Strap: Skin friendly TPU
Diameter Case Jam: 47.2mm
Kapasitas Baterai: 125mAh

Sudah siap jadi pelari next level? Langsung aja cek Ammazfit Band 5 di Shopee atau Tokopedia di bawah runners!

Pesan Sekarang
beli alat olahraga
cara tambah tinggi badan